Usai libur panjang atau cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, Sekretaris DPRD Ketapang  Drs. Maryadi Asmu’ie memanggil seluruh staf Sekretariat DPRD utnuk rapat staf. Hal ini  dilakukan untuk memastikan seluruh ASN DPRD Ketapang tidak ada yang menambah libur dengan tidak masuk kerja.

Selain memastikan seluruh staf masuk kerja di hari pertama setelah libur Idul Fitri Sekretaris DPRD Drs. Maryadi Asmu’ie mengatakan bahwa satu bulan Ramadhan kita sudah melatih diri untuk berbuat baik,berlaku jujur,dan disiplin dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan. maka momentum setelah Ramadhan dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam bekerja. yang baik, jujur, disiplin, penuh loyalitas,Integritas, cepat dan tepat.

“Sebagai ASN baik  PNS maupun Pegawai Kontrak  yang merupakan pelayan masyarakat, Loyalitas, Integritas, Disiplin dan Inovasi, jujur, mari kita tanamkan dalam diri kita dalam bekerja untuk mengabdi kepada Negara dan Masyarakat,” Ujar  Drs. Maryadi Asmu’ie, di hadapan stafnya, Senin (10/06/2019).

Selanjutnya Sekretaris DPRD Drs. Maryadi Asmu’ie mengingatkan kepada seluruh Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang untuk saling bersinergi antar bagian dalam bekerja serta memaksimalkan kerja di bagian masing-masing. Untuk Pegawai Kontrak juga diingatkan untuk bekerja  maksimal dan bersungguh-sungguh mengingat surat Perjanjian Kontrak Kerja hanya berlaku satu tahun,perjanjian kerja tersebut dapat diperpanjang dan tidak diperpanjang tergantung kinerja Pegawai yang bersangkutan. 

 “Izinkan saya atas nama pribadi dan  keluarga memohon maaf apabila selama kebersamaan kita ada khilaf dan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ujar Sekretaris DPRD Ketapang.

Rapat Staf  Sekretariat DPRD yang  tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian  Bianto Umum, SH , Kabag Hukum dan Perundang-undangan Wiwiek Maryani, SH, Kabag Perencanaan dan Keuangan Herkan Yamani, SE, Plh. Kabag Persidangan Risalah dan Notulen Rapat  Zaldi Hakim, S.Sos,  para Kasubag dan ASN Sekretariat DPRD.  Pada kesempatan rapat  tersebut  sekaligus dimanfaatkan untuk saling maaf memaafkan dan silaturrahmi antar staf karena  masih dalam suasana lebaran.*(Humpro DPRD)