Pegawai Sekretariat DPRD mengelar Apel Sore di Halaman belakang Kantor Sekretariat DPRD Kab Ketapang, jum’at 31 Januari 2020.

Apel rutin yang dilaksanakan setiap Sore jum’at pukul 16.00 wib dan Senin pagi pukul 07.30 wib sejak kepemimpinan Drs. Maryadi Asmu’ie, ini merupakan sebagai upaya membangun karakter Apratur Sipil Negara (ASN) yang disiplin di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang. Sebagai lembaga pelayanan publik hal tersebut ditanamkan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai Sekretariat DPRD sehingga para ASN akan berorientasi terhadap tugas dan tanggungjawab masing-masing.

Dalam hal ini Sekretaris DPRD Kab. Ketapang Drs. Maryadi Asmu’ie mewajibkan semua pegawai Negeri Sekretariat untuk mengikuti apel tersebut, usai pelaksaan apel setiap pegawai wajib mengisi absensi apel untuk disampaikan kepada Sekretaris DPRD Kab Ketapang.

Dalam apel tersebut, selaku pembina apel memberikan pengarahan-pengarahan atau himbauan, baik terkait dengan kinerja, pelayanan dan program Sekretariat maupun yang bersifat informasi kepada jajaran sekretariat DPRD. (Humpro DPRD)