Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) setiap tanggal 26 Juni Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkoba (DPC LAN) Kabupaten Ketapang melakukan Launching Perpustakaan Keliling LAN yang dihadiri Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si, Sabtu 27 Juni 2020. Acara Launching Perpustakaan Keliling LAN dengan tema”Gerakan Membaca”yang berlangsung di Lapangan Tanjungpura Ketapang atau di Taman Kota Ketapang tersebut di lakukan oleh Sekretaris Daerah H. Farhan, S.E.,M.Si., mewakili Bupati Ketapang bersama Ketua DPRD M. Febriadi, S.Sos.,M.Si., Kasdim 1203 Ketapang mewakili Dandim 1203 Ketapang, Kasat Narkoba mewakili Kapolres Ketapang, Wakapolsek Delta Pawan mewakili Kapolsek Delta Pawan. Kegiatan tersebut dihadiri Pengurus DPC LAN Kabupaten Ketapang, Forum Anak Daerah, dan sejumlah undangan lainnya.

Mewakili Bupati Ketapang Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Ketapang H. Farhan, S.E.,M.Si., memberikan afresiasi yang setinggi-tinginya kepada DPC LAN Ketapang yang telah memberikan kontribusi dan memberikan andil karena dalam kontek dunia bahwa pada tahun 2020 ini ada kegiatan yang disebut dengan Hari Anti Narkoba Internasional dan DPC LAN telah mengingatkan bahwa pada tahun 2020 ini kita melaksanakan Hari Anti Narkoba Internasional. Selanjutnya Sekda Ketapang berharap mudah-mudahan dengan gerakan kita memperingati Hari Anti Narkoba Internasional ini tidaklah sebatas serimonial saja. Diharapkan kegiatan seperti ini terus berlanjut dan Pemerintah Kabupaten Ketapang mendukung dan akan memfasilitasi kegiatan-kegiatan seperti ini.

Ketua DPRD Ketapang M.Febriadi, S.Sos.,M.Si turut memberikan kesan dan pesannya dalam acara Launching Perpustakaan Keliling LAN Ketapang mengatakan bahwa acara seperti ini menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Daerah dan diharapkan DPC LAN dapat bekerja sama dengan Perpustakaan Daerah. Selanjutnya M. Febriadi, S.Sos.,M.Si., berharap kedepan dapat melakukan kegiatan pelatihan-pelatihan dan penyuluhan-penyuluhan terhadap masyarakat maupun pemuda-pemuda di kabupaten ketapang dan DPRD bisa juga menganggarkan membantu pemerintah untuk mengsinkronisasikan anggaran untuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh DPC LAN Ketapang. Ketua DPRD Ketapang juga berharap kedepan kegiatan penyuluhan atau kegiatan lainnya yang sipatnya mengajak anak –anak Kabupaten Ketapang baik itu organisasi-organisasi kepemudaan maupun organisasi Osis SMA dan SMP sehingga DPC LAN benar-benar bermanfaat bagi kepentingan kemajuan pemuda-pemuda dan anak-anak kabupaten ketapang di tahun-tahun berikutnya.