Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi,S.Sos.,M.Si menghadiri upacara Hari Jadi ke 13 Kabupaten Kayong Utara, yang berlangsung di Aula Pendopo Bupati KKU, Sukadana, Jumat (26/6/2020).
Peringatan Hari jadi ke-13 Kayong Utara di tengah COVID-19 berlangsung khidmat dan sederhana. Upacara dengan menggunakan pakaian adat Melayu bersama dengan etnis – etnis yang ada.

Selain itu hadir juga Wakil Bupati Ketapang Drs. H Suprapto S, wakil Ketua DPRD Kabupaten Ketapang H. Mat Hoji, S.E beserta jajaran pemerintah daerah Kabupaten Kayong Utara serta perwakilan pemerintah provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Citra Duani menyampaikan sambutan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji pada upacara ulang tahun Kayong Utara yang ke-13. tersebut.

Usai upacara berlangsung Bupati Citra Duani melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada beberapa tokoh dan pejabat Kayong Utara seperti Mantan Bupati Hildi Hamid, mantan Pj Bupati Drs. Syarif Yusniarsyah, M.Si, dan Wabup Ketapang Drs.H. Suparpto, dan Ketua DPRD Ketapang M.Febriadi.S.Sos,.M.Si.

Kabupaten Kayong Utara adalah pemekaran dari Kabupaten Ketapang dengan Ibukotanya adalah Sukadana dibentuk berdasarkan Undang – undang Nomor 6 Tahun 2007 pada tanggal 2 Januari 2007.