Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an, S.I.P menjadi inspektur upacara dalam apel tersebut yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Rabu (15/07/2020) Pagi.

Hardir dalam acara apel gelar Satgas HUMA Relawan Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Bumi Khatulistiwa Kodim 1203/Ktp tahun 2020, Wakil Bupati Ketapang Drs.H. Suprapto S, Wakil Ketua DPRD Ketapang H. Mat Hoji, S.E. Dandim 1203/Ketapang Letkol. Kav. Jami’an, S.I.P,,Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H., Danlanal Ketapang Letkol. Laut (P). Abdul Rajab Bodro A,M,Tr.Hanla, dari Kajari Ketapang , dari Pengadilan Negeri Ketapang dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an,S.I.P., “Kegiatan ini merupakan tindak lanjut uu no. 34 tahun 2004 tentang tugas TNI dalam mengemban tugas operasi selain perang, juga selain itu sesuai dengan peraturan Kasad no. 37 tahun 2018 tentang melanjutkan peningkatan kuwalitas serbuan teritorial.”tuturnya.

Lanjutnya, tujuan pembentukan satgas HUMA ini merupakan harapan dan do’a kita semua agar kedepan masyarakat di daerah akan terus meningkat kesejahteraanya serta selalu dapat memandang birunya langit.***