Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si., hadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Ketapang Masa Bhakti 2020 – 2024, di Hotel Nevada, Senin (27/07/2020).

PSSI Ketapang yang diketuai Abdulbad H.A Rani itu dilantik secara langsung oleh Ketua PSSI Kalbar Setyo Gunawan.Pelantikan itu dihadiri Bupati Ketapang, Martin Rantan, S.H.,M.Sos. Wakil Bupati Ketapang Drs. H.Suprapto S, Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi S.Sos.,M.Si., serta Forkopimda.

Pada sambutannya, Bupati Ketapang Martin Rantan S.H.,M.Sos., memberi ucapan selamat atas dilantiknya pengurus PSSI Ketapang. Pemkab Ketapang berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan sepak bola di Ketapang. Pemerintah tetap mendukung semua kegiatan peningkatan Sumber Daya Manusia di bidang olah raga.

“Terlebih kita sangat merindukan Ketapang menjadi juara,” Ujar Bupati Martin Rantan, S.H.,M.Sos.

Selanjutnya Bupati Ketapang Martin Rantan S.H.,M.Sos., meminta kepada pengurus PSSI yang baru dilantik terus bersinergi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ketapang untuk merencanakan program-program menyangkut sepak bola.

Sementara itu, Ketua PSSI Kalimantan Barat, Setyo Gunawan mengapresiasi Ketua PSSI Ketapang terpilih beserta jajaran yang telah mengupayakan pelantikan meski di tengah pandemi Covid-19. Dia menilai, ini merupakan awal keseriusan menjalankan roda organisasi.

“Atas nama pengurus PSSI Kalbar, saya mengapresiasi terselenggaranya pelantikan ini, Kepada para pengurus yang baru dilantik, kami ucapkan selamat,” Ujar Setyo Gunawan.

Ketua PSSI Kalbar Setyo Gunawan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ketapang, Martin Rantan, S.H.,M.Sos yang telah memberi dukungan pada PSSI. Terutama dukungan dalam meningkatkan kualitas persepak bola di Ketapang.***